Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerutan Pada Kulit

Bagaimana Bentuknya dan Cara Menghapusnya

Setelah Anda memahami bagaimana kerutan kulit sebenarnya terbentuk, menjadi sangat jelas bagaimana Anda dapat menghapusnya tanpa menghabiskan banyak uang untuk krim topikal, tambalan, atau operasi. Pertama, hanya untuk membuat kita semua berada di halaman yang sama, penting untuk dipahami bahwa kerutan mulai terbentuk saat kita masih remaja. Ya, menakjubkan tapi benar. Dan inilah alasannya.



Kepribadian dan kebiasaan kita diatur dengan cukup baik sepanjang masa kanak-kanak kita. Kami memiliki kerutan khas, senyum, ekspresi tidak setuju atau jijik, konsentrasi. Ini tidak cenderung berubah seiring bertambahnya usia, kecuali kecelakaan atau trauma. Jadi, pola memegang otot wajah sudah diatur dengan baik oleh remaja kita. Apa hubungannya otot wajah dengan kerutan? Pikirkanlah - otot dapat membusung dan meregangkan kulit di lengan Anda jika Anda mengangkat banyak beban. Tetapi otot juga mencubit kulit ketika Anda mengkerutkannya, misalnya.

Seiring waktu, otot-otot wajah akan menjadi lebih kencang atau lebih pendek di sekitar area yang sering terjepit. Antara kulit dan otot ada lapisan tipis jaringan ikat atau fasia dan ini juga bisa mulai mengeras dan mengering seiring pola mencubit.

Sekarang Anda memiliki otot dan fasia yang bekerja untuk menyatukan kulit di sekitar pola wajah. Perlahan, seiring waktu, saat ini bekerja bersama untuk menarik kulit di atasnya menjadi kerutan, apa yang terjadi? Kulit yang dikencangkan kurang sirkulasi. Uh oh.

Ketika kita masih anak-anak, wajah kita sering sangat bersemangat. Otot-otot dan fasia dan kulit dapat dijepit tetapi kemudian mereka diregangkan terbuka karena heran atau damai atau relaksasi yang mendalam dari tidur. Kemudian sirkulasi dapat mengalir dengan mudah melalui kulit dan memperbaiki atau menyegarkan otot dan kulit, mengembalikan kepenuhan wajah anak.

Seiring waktu, ketika pola ekspresi kita mulai terbentuk, kemampuan sirkulasi untuk mengalir dengan mudah melalui jaringan kulit berkurang dan berkurang. Dengan kurangnya hidrasi yang cukup, pantangan makan, merokok, trauma, dll., ini menjadi perjuangan berat untuk suplai darah untuk mengembalikan kepenuhan kulit. Kerutan adalah hasil, hasil dari waktu dan kebiasaan.

Jelas, waktu terbaik dalam hidup untuk mencegah keriput adalah di masa remaja kita. Pijat wajah setiap hari - terutama di sekitar area di mana kerutan dapat terlihat dengan ekspresi wajah yang berbeda - sangat membantu. Gunakan minyak zaitun yang disukai kulit, atau almond jika kulit secara alami kering atau sensitif, atau kelapa jika Anda menyukainya.

Selain menggosok pagi atau sore hari setelah mencuci muka, remaja sebaiknya minum air putih yang cukup agar tetap terhidrasi serta menghindari sampah makanan. Jika Anda masih muda, mulailah sekarang untuk melestarikan wajah yang berharga itu.

Oke, sekarang kita mengerti bagaimana hal-hal ini terbentuk dan, jika Anda cukup muda, Anda dapat menghindari kerutan dengan praktik akal sehat sederhana. Tapi bagi kita yang sudah beranjak remaja, latihan pijat kita perlu lebih fokus dan spesifik.

Pikirkan sejenak tentang kerutan yang terbentuk di atas bibir atas, yang terlihat di mulut orang tua. Itu bisa datang dari waktu ke waktu dari merokok, minum minuman ringan melalui sedotan, mengerucutkan bibir sambil berpikir, gerakan-gerakan seperti ini yang menyatukan bibir. (Saya tidak akan mengesampingkan ciuman, karena itu sangat indah, tetapi mudah untuk melihat bagaimana itu dapat berkontribusi pada garis-garis kecil di sekitar bibir.)

Pertama, pilih jenis minyak yang paling Anda sukai. Sophia Loren selalu mengatakan bahwa berkurangnya kerutan di usia 70-an dan 80-an adalah berkat gosokan minyak zaitun wajah setiap hari, dan sebagian besar kulit menyukai minyak ini, seperti halnya semua otot. Jika Anda tinggal di zona kering, Anda mungkin ingin membuat campuran minyak dan air mawar untuk lebih banyak hidrasi selain apa yang Anda dapatkan dari minum cukup air.

Biarkan saya berbagi dengan Anda campuran yang saya gunakan sejak usia 30-an yang saya yakini telah membantu menjaga kerutan di wajah saya: Ke dalam 2 ons air mawar, tambahkan 3 ons minyak kacang organik, 2 - 3 ons organik minyak zaitun dan satu sendok makan lanolin cair. Kulit yang lebih tua akan menghargai satu ons minyak biji gandum sebagai bantuan anti-penuaan. Pengering atau kulit yang lebih sensitif akan menyukai satu ons almond manis. Ada 7 - 8 ons facial kebahagiaan yang membantu mengembalikan vitalitas kulit dan membantu menghilangkan kerutan sesuai dengan tempatnya di wajah.

(PS, Mengapa minyak kacang? Pertanyaan bagus. Minyak kacang adalah makanan untuk jaringan ikat, yang sebagian besar kita anggap di sekitar sendi. Tapi ingat fasia, lapisan ikat tipis antara kulit dan otot. Lapisan ini membantu menjaga angkat dan kekencangan kulit, bersama dengan otot. Campuran ini juga sempurna sebagai minyak pijat seluruh tubuh, dengan kacang membantu sendi lain dalam beberapa derajat pencegahan arthritis, menurut pembacaan Edgar Cayce dari mana saya telah mengadaptasi formula ini.)

Kecantikan Harian Wajah Berharga Anda

Dengan rejimen pagi atau malam, pertama-tama cuci dengan sabun/krim/lotion pembersih yang lembut, baik menggunakan waslap dengan serat yang baik atau spons lingkaran atau loofah untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Gunakan kedalaman yang bagus

Posting Komentar untuk "Kerutan Pada Kulit"